“POPMAMA.COM: Media Digital untuk Para Mama Generasi Milenial”

Belum jadi mama, tapi udah suka baca artikel tentang parenting, terutama buat para ibu? Kenapa enggak? Itulah yang saya lakukan, terutama demi kepentingan riset tulisan. Salah satunya, tentu saja, adalah membaca artikel konten dari media digital bernama PopMama.

Apa yang menarik dari media digital yang cocok untuk para mama generasi milenial ini? Yuk, kita ulik satu-persatu:

1.Desain website PopMama.

Meskipun tampil dengan konsep feminin dan lembut demi mendukung karakter sosok mama atau keibuan, nggak ada kesan kaku di sana. Malah sesuai dengan kata ‘pop’ yang diusung brand ini. Warnanya juga segar, jadi semakin enak dipandang.

Latar putihnya bikin tulisan artikel konten PopMama mudah dan enak dibaca. Bila ‘adik’-nya, PopBela, dikombinasikan dengan warna merah, maka PopMama pakai warna ungu yang lembut.

2.Konten-konten PopMama.

Menjadi mama pasti sibuk sekali. Bahkan untuk mama yang paling suka membaca sekali pun, meluangkan waktu untuk melirik barang satu-dua artikel saja mungkin sudah sulit. Nggak hanya si kecil, bahkan papa pun minta perhatian mama.

Karena itulah, konten-konten PopMama cocok sekali untuk dibaca Mama yang super sibuk. Ringkas, padat, dan tidak terlalu bertele-tele. Tiap artikel membahas topik seputar kebutuhan mama, entah dalam mengurus keluarga maupun merawat diri.

3.Desain hurufnya enak dilihat.

Berhubung nge-pop dan untuk para mama generasi milenial, PopMama juga perhatian sama desain hurufnya. Harus yang enak dilihat, biar mama nggak pusing bacanya. Apalagi bila harus berlama-lama menatap layar ponsel atau laptop Mama. Belum lagi bila mata Mama lelah karena bergadang menjaga si kecil yang sedang tidak enak badan.

Terus, apa lagi ya, yang seru dari PopMama?

4.Banyak artikel konten pilihan yang mewakili kebutuhan mama di PopMama.

Mama baru punya anak pertama dan jadi orang tua? Pastinya ada rasa deg-degan dong, ya. Jangan khawatir. Selain bisa tanya-tanya sama para mama lain yang sudah lebih berpengalaman, Mama juga bisa baca-baca artikel konten di PopMama.

Si kecil sedang sakit atau mogok makan? Ada juga tips cara menanganinya. Mama juga selalu diingatkan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan merawat penampilan diri. Kalau bukan Mama, siapa lagi? Dengan tubuh sehat dan penampilan yang enak dilihat, Mama pasti lebih merasa nyaman dan makin bahagia dengan diri sendiri. Ingat, bila Mama happy, keluarga juga ikutan happy.

Ada juga kisah-kisah nyata tentang keluarga lain. Ada yang bahagia, ada yang bikin sedih. Nah, semoga kisah-kisah yang sedih tidak ikut bikin Mama sedih. Semoga Mama tidak perlu mengalami masalah yang sama dan tetap berbahagia dengan keluarga Mama.

Setelah itu, masih ada nggak ya, kelebihan PopMama lainnya? Oh, ternyata masih ada lagi, yaitu:

5.Tiga (3) fitur / tools andalan PopMama.

Apa sajakah ketiga (3) fitur atau tools tersebut?

  • Baby Names Finder buat Mama yang lagi mempersiapkan nama untuk calon bayi kecil Mama nanti.
  • Ovulation Calendar untuk membantu Mama mengecek perhitungan masa subur, terutama bila Mama ingin segera memiliki anak.
  • Due Date Calculator. Bingung menghitung masa kehamilan Mama, terutama yang baru pertama kali? Ada fitur ini yang dapat membantu Mama memperkirakan jadwal lahir si kecil. Tapi, jangan lupa cocokkan juga dengan perkiraan ahli ginekologi Mama, ya.

PopMama memang media digital sahabat untuk para mama generasi milenial.

R.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *