Mengapa Harus Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi?

Mungkin banyak yang merasa bahwa seragam hanya cocok untuk anak sekolah. Bahkan, ada rasa lega saat akhirnya lulus dan kuliah. Kalau harus seragam, palingan hanya seputar mengenakan kemeja putih dan bawahan (celana atau rok) hitam, terutama bila Anda di jurusan tertentu. Lalu bagaimana dengan seragam kerja, seperti yang berasal dari konveksi seragam kerja Jakarta Surewi?

Seragam kerja tidak hanya sebagai bagian dari identitas perusahaan. Dengan atribut tersebut, karyawan tidak perlu repot-repot memikirkan yang akan mereka kenakan setiap hari. Selain itu, ada kebanggaan tersendiri bila seragam yang dikenakan tampak menarik, baik dari segi desain maupun warna. Bahan yang nyaman juga jadi pertimbangan.

Untuk konveksi seragam kerja, memang sebaiknya jangan pilih yang sembarangan. Apalagi, seragam tersebut akan dipakai karyawan sepanjang hari, baik saat di kantor maupun di pabrik. Bila bahannya tidak terasa nyaman, pastinya mereka merasa segan mengenakannya, meskipun termasuk peraturan dari perusahaan. Apalagi bila harus berada di pabrik atau luar ruangan dalam waktu lama dan saat cuaca panas pula.

Untuk itu, memilih konveksi seragam kerja Jakarta Surewi merupakan pilihan tepat. Selain sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, Surewi Wardrobe juga punya banyak klien. Bayangkan, klien mereka tidak hanya ada di Indonesia, lho. Banyak yang membutuhkan seragam perusahaan, bahkan termasuk yang dari luar negeri.

Lalu, apakah bahan-bahan yang dipilih oleh Surewi Wardrobe untuk seragam kerja Anda? Tentu saja, mereka akan menyesuaikannya dengan kebutuhan, dana yang tersedia, hingga fungsi seragam tersebut. Banyak jenis kain yang mereka gunakan, mulai dari American drill, taipan, kanvas, katun, dan masih banyak lagi. Selain itu, kita juga bisa meminta warna dan desain yang sesuai dengan image dan brand perusahaan yang bersangkutan.

Bahkan, kalau ingin atau memerlukan seragam lebih dari satu jenis, kenapa tidak gunakan juga jasa konveksi seragam kerja Jakarta Surewi? Misalnya: perusahaan Anda mempunyai dua jenis seragam dengan kombinasi warna berbeda. Satu untuk di dalam ruangan dan satu lagi saat harus berkunjung ke pabrik.

Lalu, bagaimana cara mengukur badan karyawan, agar seragam kerja yang dibagikan nanti tidak akan kesempitan atau terlalu besar untuk mereka? Untuk konveksi seragam kerja Jakarta Surewi, teknik pengukuran yang digunakan ada dua (2), yaitu:

  1. Langsung mengukur badan.

Teknik ini sebenarnya paling efektif meski mungkin agak memakan waktu. Pihak Surewi Wardrobe bisa langsung datang ke kantor dan mengukur badan setiap karyawan sebelum seragam kerja dibuat. Enaknya, selain nggak perlu kerja dua kali, setiap karyawan langsung mendapatkan seragam yang benar-benar sesuai dengan ukuran badan mereka.

Kecuali, tentu saja, kalau karyawannya sendiri mengalami kenaikan atau penurunan berat badan, ya. Hihihihi…

2. Mengandalkan standar ukuran yang sudah ada.

Cara ini termasuk lebih cepat, terutama karena biasanya tebakan soal ukuran badan tetap bisa tepat. Entah mau pakai nomor (4,5,6,11,12,13, dan seterusnya) atau huruf (S,M,L,XL,XXL, dan lebih besar lagi), semua sama saja. Kadang tanpa perlu mengukur badan secara langsung, tebakan bisa tepat.

Masalahnya, kadang cara ini juga belum tentu akurat. Contohnya: bisa jadi ukuran XL di toko A sama dengan ukuran L-nya orang Asia Timur (Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok.) Tahu sendiri ‘kan, kalau postur mereka rata-rata ramping? Nah, mendingan pakai cara yang pertama aja.

Jadi, sudah siap memesan konveksi seragam kerja Jakarta Surewi? Dijamin, pilihan Anda tidak akan salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *