Rasakan #XperienceSeru dengan Traveloka Xperience

Siapa sih, yang tidak kenal dengan Traveloka? Traveloka adalah perusahaan perjalanan daring Asia Tenggara terkemuka yang menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan dalam satu platform. Dengan cara ini, pelanggan dapat membuat momen liburan bersama orang yang mereka cintai. Traveloka menawarkan penerbangan, hotel, kereta, paket penerbangan dan hotel, atraksi serta kegiatan, produk konektivitas, transportasi bandara, dan bus.

Terus, apa sih, yang dinamakan dengan Traveloka Xperience?

Termasuk bagian dari Traveloka, produk dan layanan ini hadir untuk melengkapi kebutuhan kita yang suka dengan travelling dan lifestyle. Misalnya: kita sedang atau akan berlibur ke suatu tempat dalam jangka waktu yang cukup lama. Nah, agar tidak bosan, pastinya kita berusaha mencari tahu dong, berbagai hal tentang tempat tersebut?

Dengan produk ini, kita bisa merasakan #XperienceSeru saat travelling. Dengan Traveloka Xperience, kita bisa menemukan banyak pencarian yang kita butuhkan selama travelling. Misalnya: atraksi, bioskop, event, hingga kuliner yang bisa kita cicipi. Kita juga bisa mencari seminar atau workshop yang sedang kita butuhkan bila kebetulan sedang melakukan perjalanan bisnis.

Ada ribuan pengalaman berwisata yang juga bisa kita nikmati di seluruh dunia berkat aplikasi ini. Metode pembayarannya pun bermacam-macam, jadi tidak perlu merasa ribet. Berhubung customer service mereka stand-by 24 jam, kita bakal sangat tertolong saat ingin bertanya atau membutuhkan sesuatu. Proses pemesanannya juga praktis dan tidak pakai lama.

Bahkan, lebih serunya lagi, Traveloka Xperience tersedia dalam enam pilihan bahasa. Keenam negara tersebut adalah Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia. Makanya, pengguna dari enam negara terpilih ini tidak kesulitan untuk menikmati #XperienceSeru.

Tentu saja, kalau dihitung dengan Indonesia sendiri, produk ini ada di tujuh negara secara total. Sementara itu, keenam negara lainnya dapat melihat experience apa saja yang bisa mereka dapatkan bila berkunjung ke Indonesia.

Lalu, Apa yang Membuat Traveloka Xperience Begitu Istimewa?

“Lha, bukannya Traveloka biasanya juga sudah begitu? Lalu apa bedanya dengan Traveloka Xperience? Apa yang bikin produk ini termasuk ideal untuk #XperienceSeru?”

Wajar saja bila pertanyaan itu keluar dari mereka yang belum familiar sama produk ini. Yuk, kita ulik satu-satu hal-hal yang bikin Traveloka Xperience benar-benar layak dicoba.

  1. Ribuan #XperienceSeru Sesuai dengan Kebutuhan.

Mau nonton konser, habis itu wisata kuliner? Mau memanjakan diri di spa setelah seharian jalan-jalan atau menghadiri event? Traveloka Xperience akan mewujudkan semua keinginan tersebut, tergantung kebutuhan kita masing-masing.

  • Bebas memilih metode pembayaran.

Salah satu keribetan dari merencanakan traveling adalah masalah pembayaran. Nah, dengan Traveloka Xperience, kita bebas memilih metode pembayaran apa pun. Mau pakai kartu kredit, kartu debit, atau yang lainnya, semua bisa.

  • Pemesanannya cepat dan mudah dilakukan.

Tidak pakai lama. Dengan Traveloka Easy Access, tidak perlu mengantri lama lagi deh, di beberapa lokasi wisata.

  • Bebas dari kecemasan selama liburan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, customer service mereka stand by 24 jam. Kita bisa liburan dengan tenang, karena mereka selalu siap membantu bila kita membutuhkan sesuatu.

Aktifitas Seru yang Akan Saya Lakukan untuk Habiskan Waktu Dengan Traveloka Xperience

Saat liburan, biasanya saya hanya ingin bersenang-senang. Bolehlah sesekali kembali mengingat masa kanak-kanak dengan bersenang-senang di wahana permainan. Misalnya: ke Trans Studio Bandung, Jatim Park, Jogja Bay Water Park, dan masih banyak lagi. Tinggal andalkan Traveloka Easy Access dan tidak perlu lama mengantri.

Intinya, apa pun pilihan liburan Anda, Traveloka Xperience bikin Anda merasakan #XperienceSeru.

R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *