Categories
#catatan-harian #menulis

2021 – Semangat Baru

2021 – Semangat Baru

Maaf ya, lama gak update karena kerjaan baru yang lumayan bikin sibuk. Boleh saja perayaan tahun baru 2021 kemarin terasa sepi. Lebih banyak yang memilih di rumah. Tidak banyak juga yang bermain kembang api atau petasan.

Tapi, semangat jangan cepat redup.

Kembali saya mengikuti berbagai berita yang berseliweran di jagat digital. Tidak hanya berita terkini, namun juga dari orang-orang biasa. Ya, keluarga dan teman-teman di media sosial.

Saya juga baru memulai pekerjaan purnawaktu. Berhubung masih dalam tahap penyesuaian diri (kembali), maka saya belum bisa banyak bercerita soal itu di sini. Mungkin juga, saya takkan bercerita soal pekerjaan. Khusus di sini, saya lebih suka bercerita tentang hidup dan cinta sejati saya:

Menulis.

R.

By adminruby

Pengajar, penerjemah, penulis, dan pemikir kritis. Jangan mudah baper sama semua tulisannya. Belum tentu sedang membicarakan Anda.

Juga dikenal sebagai RandomRuby di http://www.pikiranrandom.com/ dan GadisSenja di http://www.perjalanansenja.com/. Kontributor Trivia.id (http://trivia.id/@/rubyastari) dan beberapa media digital lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *